Game Balap Mobil Untuk IOS Terbaik dan Paling Populer

tiap harinya, selalu keluar games baru di play store dan juga appstore yang membikin sulit sekali mencari game-game mobile baru yang layak main (dan juga sistem “terbaru” memiliki play store yang mencampurkan games luncurkan baru dan juga pembaharuan baru sama sekali tidak menolong).

 nah, untuk menolong kamu menanggulangi permasalahan tersebut, duniaku. net semenjak sebagian bulan kemarin selalu memperkenalkan “daftar games mobile terbaik mingguan” — ya, kecuali minggu kemudian, maaf. dan juga mengingat saat ini sudah merambah bulan desember, bulan terakhir di tahun 2016, saat ini aku akan membagikan sebagian games mobil dengan genre balap terbaik yang luncurkan sejauh tahun ini.

 hampir, games apa sajakah yang pantas masuk ke catatan “game balap android terbaik 2016” tipe duniaku. net? tanpa basa-basi lagi, langsung cekidot catatan di dasar, gan!

 asphalt xtreme

 yak, games balap android terbaik 2016 dibuka oleh serial balap terbaik garapan gameloft, asphalt xtreme. berbeda dengan judul-judul sebelumnya, asphalt terkini ini memilah untuk menghindari gemerlap perkotaan dan juga mengajakmu berpacu di trek off-road yang ekstrim!

 tidak hanya menyajikan trek padang pasir, gunung es, dan juga hutan hujan yang ganas, asphalt xtreme juga dilengkapi dengan 35 ragam mobil garang yang setimpal dengan hawa ekstrim arena tersebut serupa mobil buggy, monster truck, dan juga lain-lain.

 csr racing 2

 bahwa asphalt xtreme jadi juara games balap android terbaik 2016 dengan sistem game yang lebih arcade, hingga csr racing 2 lebih sesuai buat kalian yang mencari pengalaman games balap realistis.

 mengusung tema drag racing, games yang nama panjangnya merupakan custom street racer 2 ini mempunyai tingkatan perinci grafis mobil ataupun lintasan yang amat besar dan juga mempunyai lisensi dari berbagai pabrikan mobil super top dunia, serupa ferrari, bugatti, mclaren, pagani dan juga lamborghini. kalian juga bisa melaksanakan tuning pada mobil-mobil super favoritmu supaya performanya kian super.


 gear. club

 masih belum puas tuning dan juga menikmati cantiknya mobil-mobil mahal digital? jangan takut, kalian bisa melanjutkan angan-anganmu memiliki mobil super dengan menaikkan gear. club ke dalam koleksi games balap android-mu.

 gear. club juga wajib buat diunduh penggemar otomotif mengingat mutu grafis dan juga sistem simulasi mobil balapnya tidak kalah keren dengan real racing 3, yang pastinya juga dilengkapi lisensi mobil sport ragam chevrolet camaro, lamborghini aventador, dan juga masih banyak lagi supaya pengalaman bermainmu jadi lebih otentik.

 micro machines

 nah, misal kalian sudah bosan main games balap realistis dan juga lagi nyari games balap android terbaik 2016 buat seru-seruan, micro machines tentu sesuai banget buat kalian! menunjukkan mobil-mobil mini dengan trek “rumahan, ” kalian bisa beradu kecepatan melawan ai pc ataupun 3 orang temanmu, dan juga mengenakan berbagai parts, upgrade, dan juga senjata lucu untuk jadi juara. tentu hendak mengingatkanmu akan games balap semacam crash team racing.

Klik Disini : Game Terbaruku

0 Response to "Game Balap Mobil Untuk IOS Terbaik dan Paling Populer"

Posting Komentar